Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami


Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami - Bagi anda yang memiliki rambut yang kering dan tipis pasti tidak nyaman di acara pernikahan atau acara lainnya. Khususnya bagi wanita rambut adalah modal untuk tetap tampil menarik. Anda tidak perlu pergi ke salon yang mahal, ada beberapa bahan alami untuk mengatasi rambut tipis anda. Berikut ini adalah bahan alami untuk menyuburkan rambut anda :

1. Kemiri
Bahan ini sangat mudah anda ditemukan di dapur. Bahan ini selain dapat menyuburkan rambut juga dapat menghitamkan rambut. Caranya cukup sederhana, sangrai butiran kemiri kemudian tumbuk halus. Usapkan pada bagian rambut dan kulit rambut. Biarkan sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

2. Lidah Buaya
Tips menyuburkan rambut secara tradisional dengan lidah buaya ini berangkat dari pengalaman empiris yang sudah banyak digunakan masyarakat. Lidah buaya dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya cukup muda, usapkan lendir dari daun lidah buaya pada kulit rambut. Biarkan 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Daun Seledri
Daun seledri yang biasanya hanya digunakan untuk menambah aroma dari masakan ternyata dapat membantu meningkatkan kesuburan rambut. Kandungan-kandungan dalam seledri dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan rambut. Caranya dengan, tumbuk halus daun sledri (jangan terlalu lama) kemudian usapkan pada kulit kepala, biarkan 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.
Jangan lewatkan artikel Cara Alami Menghilangkan Jerawat
Itulah beberapa bahan alami yang harus anda coba agar rambut anda tumbuh lebat dan segar. Sebenarnya masih ada lagi bahan alami lainnya yang pasti akan saya update di artikel berikutnya. Selamat mencoba. Terima kasih
First


EmoticonEmoticon